• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Rabu, 18 Juni 2014

Spanyol Masuki Masa Krisis


Kekalahan 0-2 ketika menghadapi Cili pada laga grup B di Maracana, Kamis (19/6/2014) tidak hanya membuat Spanyol tersingkir. Kekalahan ini sekaligus menunjukkan Spanyol sedang memasuki masa krisis.

Dua gol yang dilesakkan oleh Cili membuat Spanyol telah kemasukan tujuh gol pada Piala Dunia 2014. Pada tiga turnamen besar terakhir yang mereka ikuti (Piala Eropa 2008 dan 2012 dan Piala Dunia 2010) mereka hanya kemasukan enam gol hingga akhir turnamen.

Kedua gol Cili pun meninggalkan kesan pertahanan Spanyol memburuk di Brasil. Ditambah lima gol yang dicetak Belanda pada pertandingan pertama, La Furia Roja kemasukan tujuh gol dari 13 tendangan ke gawang.

Terakhir kali Spanyol kemasukan tujuh gol pada dua pertandingan Piala Dunia terjadi pada Piala Dunia 1950 di Brasil. Hal ini seolah membuat Brasil benar-benar menjadi kutukan bagi Spanyol.

Atas dua gol tersebut Spanyol tersingkir dengan catatan buruk. Untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 1994 gawang mereka kemasukan dua gol atau lebih pada lebih dari satu pertandingan Piala Dunia.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Spanyol Masuki Masa Krisis; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store