• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Minggu, 13 Juli 2014

Gara gara Fabregas, Barcelona Kehilangan 127 Miliar

Cesc Fabregas yang musim depan gabung Chelsea, ternyata menyedot uang klub lamanya. Ya, Barcelona telah kehilangan uang sebsar 8 juta euro atau sekitar 127 miliar rupiah dari penjualan Cesc Fabregas ke Chelsea.

Barcelona bersikeras kalau mereka menerima 33 juta euro ditambah dana lain 3 juta euro dalam bonus untuk kesepakatan Cesc. Tapi, Marca melaporkan dana 3 juta euro akan pergi langsung ke kas Arsenal.

Dana itu sebagai bayaran Barcelona yang masih berhutang kepada The Gunners. Uang itu merupakan bagian dari biaya yang dibayarkan Barcelona pada 2011 ketika mendatangkan gelandang tersebut.

Dana lain sejumlah 5 juta euro langsung masuk ke kantung Cesc, sebagai bagian dari kontraknya. Gelandang itu juga menyetujui untuk mendonasikan 1 juta euro per tahun untuk mendanai sebuah badan amal.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Gara gara Fabregas, Barcelona Kehilangan 127 Miliar; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store