• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Kamis, 16 April 2015

Van Gaal Sudah Berpikir Untuk Musim Depan

louis van Gaal
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menegaskan bahwa timnya tak akan berdiam diri di bursa transfer musim panas nanti. Menurutnya, ia dan tim pelatih telah memiliki rancangan skuat musim depan.

SEperti diketahui, Manchester United memang telah melakukan belanja besar-besaran sejak musim panas lalu. Beberapa pemain dengan nama besar seperti Angel di Maria, Marcos Rojo hingga Luke Shaw adalah sebagian dari pemain baru The Red Devils musim ini.

Meski memiliki banyak pemain berkualitas dalam skuatnya, namun ternyata Van Gaal belum berpuas diri. Dikatakannya, sejak Januari lalu ia telah memiliki rencana untuk tim musim depan.

"Sejak Januari kami telah memikirkan mengenai musim 2015-2016, ini karena kami harus melakukan persiapan pramusim dan kami harus pergi ke Amerika," ujarnya.

"Kami juga berpikir untuk mencari pemain berbakat, pemain kami banyak yang dipinjamkan sehingga kami harus mengevaluasi performa mereka. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Bukan hanya musim ini, tapi kami juga harus memutuskan untuk pemain musim depan," tandasnya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Van Gaal Sudah Berpikir Untuk Musim Depan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store