• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Minggu, 13 Juli 2014

Oier Olazabal Tinggalkan Barcelona

Klub La Liga yang musim lalu nyaris turun kasta ke Segunda Division, Granada, dapat suntikan darah segar di benteng terakhir mereka. Ya, kiper pelapis di skuad utama Barcelona musim lalu, Oier Olazabal, gabung.

Olazabal bergabung dengan pasukan Joaquin Caparros dengan sebuah operasi transfer tanpa biaya sepeser pun. Namun, kiper 24 tahun ini bukan kiper yang dipinjam oleh Granada dari Barcelona.

Tapi, Barcelona berhak secara ekonomi untuk transfer masa depan pemain ini, menurut laporan TribalFootball. Olazabal datang ke Barcelona pada musim 2007/2008 dari klub kota kelahirannya, Real Unin de Irn.
Meski selama di Azulgrana berada di bawah baying-bayang Victor Valdes dan Jose Pinto, Olazabal sempat membela tim nasional (timnas) U-19 Spanyol. Dari 2007 sampai 2013, kiper 188 cm itu andalan Barcelona B.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Oier Olazabal Tinggalkan Barcelona; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store