• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Minggu, 06 Juli 2014

VIDEO: Pesan Mengharukan Neymar untuk Rakyat Brasil

Neymar cedera tulang punggung dan absen sampai Piala Dunia selesai.
 Kesedihan tengah meliputi skuad Brasil setelah Neymar mengalami cedera yang membuatnya absen sampai Piala Dunia 2014 selesai. Neymar pun hanya bisa berkaca-kata ketika menyampaikan pesan kepada masyarakat Brasil dan skuad Selecao.

[KLIK DISINI]untuk melihat video pesan mengharukan Neymar untuk masyarakat Brasil, karena mengalami momen berat tak bisa berjuang bersama Selecao. Pemain berusia 22 tahun ini mengaku momen yang dialaminya saat ini sangat berat.

"Semua masyarakat Brasil, pemain, staf, dan fans. Ini adalah momen yang sangat berat. Saya tak bisa menggambarkan dengan kata-kata apa yang berada di pikiran dan hati saya saat ini," ujar Neymar via CBF TV.

Meski begitu, striker Barcelona ini masih yakin anak-anak asuhan Luiz Felipe Scolari masih mampu menjadi juara Piala Dunia 2014 meski tanpa dia. Neymar berharap segera pulih dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan semua orang kepadanya.

Neymar mengalami cedera retak tulang punggung setelah dihantam oleh bek Kolombia, Juan Zuniga. Cedera tersebut membuat mantan pemain Santos ini harus absen dari lapangan selama 40 hingga 45 hari
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: VIDEO: Pesan Mengharukan Neymar untuk Rakyat Brasil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store