• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Minggu, 06 Juli 2014

Dokter: Neymar Menangis Saat Tahu Kondisinya


 Memberi tahu Neymar menjadi momen terberat bagi Jose Luiz Runco.
Cedera Neymar menjadi duka mendalam bagi publik Brasil. Tim Brasil pun tak kuasa menahan sedih saat tahu bintang mereka akan absen hingga akhir Piala Dunia 2014.

Mungkin, salah satu dokter timnas Brasil, Jose Luiz Runco, menjadi orang yang paling tak tega melihat kondisi Neymar. Maklum, Runco yang memberi tahu kabar buruk ini kepada sang pemain.

Runco menjelaskan, saat itu Neymar menangis setelah tahu pertualangannya di Piala Dunia 2014 berakhir. Itu menjadi momen terberat dalam karier Runco di Selecao.

"Saya bahkan tak memberikan anak itu kesempatan untuk bertanya. Sangat sulit untuk melihat dia menangis tersedu-sedu ketika diberitahu dia keluar dari kompetisi. Dia baru tenang ketika saya memberi penjelasan bahwa karier profesionalnya masih panjang," jelas Runco seperti dilansir Sportsmole.

Runco mengungkapkan, Neymar baru bisa kembali ke lapangan hijau 40 hingga 45 hari ke depan. Beruntung, cedera ini tak memaksa Neymar untuk menjalani operasi. Tak ada kerusakan syaraf atau masalah lain meski Neymar sempat merasa kakinya mati rasa.

Runco tak akan melarang Neymar untuk menonton pertandingan. "Tak akan ada yang mencegah dia untuk menonton pertandingan jika dia merasa nyaman," tuturnya.

Saat ini, Neymar sudah dipulangkan dari kamp latihan Brasil di Teresopolis, Rio de Janeiro. Neymar pulang ke rumahnya di kawasan Guaruja, Santos, dengan menggunakan helikopter pada Sabtu sore waktu setempat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Dokter: Neymar Menangis Saat Tahu Kondisinya; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store