• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Rabu, 18 Juni 2014

Akhirnya, Chile Bisa Kalahkan Spanyol

 Kemenangan 2-0 yang diraih atas Spanyol pada laga grup B di Maracana, Kamis (19/6/2014) menjadi kemenangan yang bersejarah bagi Chile. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Chile mampu mengalahkan La Furia Roja.

Sebelum laga ini, sejarah kedua tim baru 10 kali bertanding. Dalam kurun waktu itu Spanyol mendominasi pertemuan dengan mencatatkan delapan kemenangan. Chile hanya mampu dua kali menahan imbang tim Matador. Kemenangan di Maracana menjadi kemenangan pertama Chile atas Spanyol .

Kemenangan ini terasa semakin luar biasa karena membuat Spanyol gagal melaju ke babak 16 besar. Chile sekaligus menghadirkan sejarah buruk bagi Spanyol di Piala Dunia. Untuk pertama kalinya sejak 1998, Spanyol gagal melaju ke babak 16 besar.

Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami Spanyol setelah dibantai 1-5 oleh Belanda pada laga pertama. Sepanjang sejarah Piala Dunia, belum pernah ada juara bertahan pertama yang menelan kekalahan pada dua laga pertama.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Akhirnya, Chile Bisa Kalahkan Spanyol; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store