• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Jumat, 11 April 2014

Mobil Mainan Ini Mampu Mencapai Kecepatan 303 Km/Jam.


Mainan mobil-mobilan ini mungkin terlihat kecil, jika dibandingkan dengan Audi R8, yang mempunyai harga sekitar Rp1,5 miliar. Namun jika berjalan di lintasan balap, mobil remote kontrol ini mampu mencapai kecepatan hingga 303 kilometer per jam.


Kecepatannya tersebut, bahkan lebih tinggi dibandingkan Ferrari Klasik 288 GTO. Mobil mainan yang diberi nama R/C Bullet ini, merupakan buatan tangan. Dan materialnya terbuat dai komponen yang sama dengan mobil balap Formula1.

Mobil ini terbuat dari komposit karbon, lengkap dengan aerodinamis, untuk mendapatkan kecepatan yang diinginkan, juga telah mendapatkan uji di wind tunnel, semuanya tampak seperti mobil sungguhan, hanya saja ukurannya yang kecil.

Dengan panjang 60 centimeter, mobil ini telah mencatatkan rekor dunia untuk kategori mainan radio kontrol. Bahkan suara yang dihasilkan dari mobil ini, mirip dengan mobil balap ukuran besar. Mobil mainan ini dibuat di perusahaan mainan radio kontrol Nic Case di selatan California.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Mobil Mainan Ini Mampu Mencapai Kecepatan 303 Km/Jam.; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store