• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Kamis, 16 April 2015

Barca, Chelsea dan Man United Akan Bertarung di International Champions Cup

Real Madrid vs MU
Kompetisi pramusim besar akan kembali digelar di Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Gelaran International Champions Cup akan kembali mempertemukan beberapa tim besar Eropa dan tim-tim asal MLS.

Musim lalu Manchester United menjadi juara dengan mengalahkan AS Roma, Inter Milan, Real Madrid dan Liverpool. Sepertinya United akan berusaha mempertahankan gelar mereka pada musim panas nanti.

Untuk kali ini, para peserta International Champions Cup juga bukan klub sembarangan. Selain Man United, ada Chelsea, Barcelona, Fiorentina, Porto, PSG, LA Galaxy, New York Red Bulls, San Jose Earthquakes dan Club America yang akan tampil.

Sekadar catatan saja, pertandingan antara Manchester United melawan Real Madrid di Michigan tahun lalu memecahkan rekor penonton sepakbola di Amerika Serikat. Laga itu disaksikan oleh 109.318 penonton.

Jadwal, tanggal, serta venue pertandingan akan diumumkan oleh pihak panitia dalam beberapa pekan ke depan.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Barca, Chelsea dan Man United Akan Bertarung di International Champions Cup; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store