• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Minggu, 22 Juni 2014

Portugal Vs Amerika Serikat: Daftar Pemain yang Cedera dan Tak Bisa Bermain

Setelah kalah pada laga pertama, nasib Portugal kini di ujung tanduk. Tim asuhan pelatih Paulo Bento itu kehilangan sejumlah pemain inti saat menjalani laga hidup mati melawan Amerika Serikat, Senin (23/6/2014) pukul 05.00 WIB. Jika kalah, Portugal bisa dipastikan hengkang dari Brasil.

Selisih gol minus empat setelah dihajar Jerman, 0-4, memaksa ”A Selecao” wajib menang dalam dua laga terakhir melawan AS dan Ghana untuk lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, AS bisa aman dengan hasil imbang karena memiliki tiga poin dan kelebihan satu gol.

Hasil imbang melawan AS jelas tidak diinginkan Portugal. Mereka harus menang minimal 6-0 atas Ghana pada laga terakhir jika ingin lolos dari fase Grup G.

Namun, mengalahkan tim Amerika Serikat yang baru menang atas Timnas Ghana bukan pekerjaan mudah bagi Portugal. Beberapa pemainnya di lini belakang dan depan tidak bisa tampil.

Di lini belakang, bek tengah Pepe dilarang bermain karena kartu merah dan bek kiri Fabio Coentrao belum pulih dari cedera otot paha. Bek tengah Bruno Alves masih dalam perawatan tim medis.

Kiper Rui Patricio dan penyerang Hugo Almeida juga dilanda cedera hamstring. Almeida bakal absen, tetapi Patricio belum diketahui akan main atau tidak.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Portugal Vs Amerika Serikat: Daftar Pemain yang Cedera dan Tak Bisa Bermain; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store