• VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
  • VIVAS RIGAT
Jumat, 27 Juni 2014

Ander Herrera Resmi Milik Manchester United

Manchester United resmi mendapatkan gelandang muda Athletic Bilbao, Ander Herrera. Hal itu bisa dipastikan setelah antara MU dan Bilbao telah sepakat di angka 28,8 juta pounds agar Herrera bisa pindah dari San Mames ke Old Trafford.

Herrera sejatinya bukanlah buruan baru bagi The Red Devils. Mereka juga sempat memburu Herrera namun saat itu sang pemain masih menyatakan kesetiannya pada Bilbao.

    “Ini adalah mimpi yang nyata. Saya sudah pernah bermain di Old Trafford bersama Athletic dan itu adalah salah satu pengalaman terindah dalam karir saya,” jelas Herrera.

    “Saya sudah tiba disini sejak hari Selasa dan saya senang untuk tinggal di Manchester. Saya juga sudah tidak sabar untuk bisa melakukan debut bersama Manchester United.”

Berada di lingkungan baru, Herrera tidak perlu khawatir karena ia sudah kenal dengan David De Gea dan Juan Mata yang merupakan rekannya di Spanyol. Sayangnya nasib tidak berpihak pada Herrera yang tidak dibawa Vicente del Bosque ke Piala Dunia 2014.

    “Saya tahu mereka senang saya bergabung dengan United. Saya sudah berbicara dengan mereka dan keduanya berkata bahwa United adalah klub besar dan punya skuad yang bagus.   Kami adalah teman baik dan saya yakin mereka akan membantu saya beradaptasi disana.”

Setelah sukses mendaratkan Herrera, berikutnya United dikabarkan sudah selangkah lagi mendapatkan bek kiri milik Southampton, Luke Shaw.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Ander Herrera Resmi Milik Manchester United; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store